Daftar Keluarga

Di balik halaman ini adalah daftar keluarga Garis Keturunan Alayarham Haji Rais, disusun secara sangat sederhana berdasarkan kombinasi urutan abjad (alpabetikal) dan nomor index (juga perbedaan warna tinta) guna memudahkan setiap anggota keluarga yang bersangkutan untuk mengenali, memeriksa, mengoreksi, menambah dan atau memperbaiki data keluarganya masing-masing.

Hal ini kami sampaikan sebagai pendahuluan, sejalan dengan rencana bersama untuk menyusun data base seluruh anggota keluarga yang sedang diupayakan. Sebab pada kenyataannya memang masih terdapat kekurangan data pada beberapa anggota keluarga (lihat tanda -> n/a) termasuk tentunya, kemungkinan terjadinya kesalahan input dari kami sendiri.

Daftar keluarga - atau mungkin lebih tepat disebut daftar induk keluarga - ini disusun berdasarkan data base yang tersedia di Geni.com sampai hari ini, Kamis 10hb July 2008 jam 22:29:11.

Adapun nama-nama yang tecatat baru sampai pada urutan Generasi-4, sebab untuk masuk ke Generasi-5 dan Generasi-6 masih diperlukan konfirmasi dan kejelasan, khususnya dari beberapa keluarga di Generasi-3 dan Generasi-4 yang data anggotanya masih belum lengkap.

Data ini sengaja disusun dalam format MS Word (juga PDF) dan disiapkan untuk dapat di-download dan diarsip oleh setiap anggota keluarga yang merasa berkepentingan dengan maksud agar mudah diedit untuk selanjutnya dipertukarkan antar sesama keluarga (termasuk keluarga di Indonesia melalui alamat email kanda HM. Saihan atau blog Tanjong Pura ini) agar segala pertanyaan dan ketidak-jelasan terutama dari anggota keluarga - baik di Indonesia maupun di Malaysia - yang masih belum sempat dengan seksama memperhatikan pohon keluarga Haji Rais menjadi lebih terang adanya.

Semoga pula hal ini bisa sekedar dijadikan sebagai referensi bagi keluarga di semenanjung Malaya yang dalam waktu dekat ini berencana untuk mengadakan pertemuan besar dalam rangka mengukuhkan silaturahmi keluarga besar alayarham Haji Rais.

Semoga berguna!

CATATAN
Karena alasan teknis, data dimaksud sudah tidak tersedia untuk didownload, namun sebagai gantinya dapat diperiksa secara seksama di sini - Demikian untuk dimaklumi.


Posting Komentar

1 Komentar

  1. Blog ini sangat bermanfaat, sebagai sambung talian yg terputus dengan jarak tanpa batas (Batam)

    BalasHapus