Silsilah Keluarga

Foto di atas adalah salahsatu oleh-oleh yang dibawa pulang oleh kanda HM. Saihan (dalam gambar berkemeja batik warna cokelat) dari lawatan keluarga ke Malaysia menjelang akhir tahun 2007 lalu. Semasa kunjungan keluarga - di sana disebut ziarah - tersebut, kanda HM. Saihan sempat menghadiri pesta perkawinan salahseorang kerabat di mana selain acara pestanya sendiri, atraksi tambahan yang banyak menarik perhatian para undangan adalah ekspose silsilah keluarga Haji Rais.

Silsilah tersebut dipamerkan untuk pertama kalinya pada tanggal 1 juli 2007, di hari pesta ulang tahun pernikahan ke-30 dari pasangan Ahmad Roslan B. Johari dan Kasma Bt.Ibrahim di kawasan Lembah Kelang, Malaysia. Seluruh keluarga yang hadir ternyata memberikan respons sangat baik sehingga kemudian membentuk majelis-majelis, atau perkumpulan keluarga dalam rangka menyempurnakan silsilah keluarga tersebut.

Sejak itu, setiap kali ada perjamuan keluarga atau pesta-pesta perkawinan di mana keluarga besar ini berkumpul; ekspose silsilah keluarga yang terus berkembang semakin lebar ini menjadi salahsatu atraksi yang selalu ditunggu-tunggu tidak saja untuk sekedar dilihat, akan tetapi untuk didiskusikan bersama!

Lalu, bagaimana dengan ekspose silsilah keluarga kita yang ada di Indonesia?


Related Page: Membuat Silsilah Keluarga

Posting Komentar

1 Komentar

  1. 3 comments:

    Anonymous said...

    Pasal ekspose silsilah keluarga Indonesia, baik kita nantikan sahaja tanggal mainnya. Semestinyalah tak kesah sangat!
    June 12, 2008 9:25 PM

    javasugar said...

    good
    May 30, 2009 10:48 PM

    Author said...

    Terima kasih, Javasugar.
    October 13, 2009 5:46 AM

    BalasHapus